WOW... Prediksi Rookie Of The Year 2019

Yo yo yo kang, kali ini saya akan memulis prediksi saya tentang siapa yang akan menjadi Rookie Of The Year 2019!!!
Hasil gambar untuk hasil draft nba 2018

Banyak nama-nama yang hadir dari Draft 2018 dan langsung mencuri perhatian  di NBA, sebut saja Deandre Ayton (Phoenix Suns), Mo Bamba (Orlando Magic), Jaren Jackson Jr (Memphis Grizzlies), Trae Young (Atlanta Hawks), Collin Sexton (Cleveland Cavaliers), Kevin Knox (New York Knicks), Luka Doncic (Dallas Maverick), dan lain lain.

Dari para rookie yang ada, menurut saya yang akan memenangkan penghargaan Rookie Of The Year 2019 adalah tidak lain dan tidak bukan, seorang yang datang dengan segudang prestasi di usia 19 tahun, asal Slovenia. yuupps... ia adalah Luka Doncic dari Dallas Maverick.
Gambar terkait
sampai week ke 14 Doncic mencatatkan statisik PPG : 20.0, APG : 5.1, RPG : 6.7. sangat memuaskan tentunya. belum lagi ketika dalam sebuah game, Doncic selalu menghadirkan permainan yang sangat epic. serta akurasi Shooting yang akurat. Jadi jangan heran mengapa Prediksi saya untuk ROTY jatuh kepada Luka Doncic.
Hasil gambar untuk luka doncic

yups begitulah prediksi saya, jika kurang setuju yah. semua kembali kepada selera dan pandangan masing-masing ok.

Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Kaleng-kaleng apalagi blek krupuk, Starting Line-up NBA 2018/2019

Posisi Pemain Basket

Crossover and Ankle Breaker