Bukan Kaleng-kaleng apalagi blek krupuk, Starting Line-up NBA 2018/2019

yo yo yo kang, kali ini saya akan membuat starting line-up Nba versi saya sendiri yaa
langsung saja ya!!

1. Point Guard - Kyrie Irving
Hasil gambar untuk kyrie irving
Untuk posisi point guard saya memilih kyrie irving, karena skill dan kualitas pemain 26 tahun ini tidak dapat diragukan lagi. crossovernya yang epic membuat saya menyukai pemain ini. ia juga pernah mengantarkan cleveland cavaliers juara pada tahun 2016. 

2. Shooting Guard - James Harden
Gambar terkait
Yups diposisi shooting guard saya memilih James Harden. untuk urusan offense pemain ini menurut saya cukup mengerikan hahaha. karena untuk musim ini saja sampai bulan januari ini statistik point per game nya 35.7 ... WOW. pemain yang identik dengan jenggotnya ini memiliki shooting yang sangat akurat serta tak jarang ia bisa membuat pemain lawan terkena ankle break. ia juga pernah mencetak 60 point dalam 1 pertandingan

3. Small Forward - Giannis Antetokounmpo
Hasil gambar untuk giannis antetokounmpo dunk
Di posisi Small forward saya memilih Giannis Antetokounmpo, pemain yang dijuluki "Freak Yunani" ini menurut saya dalam musim ini belum ada yang bisa menghentikannya ketika bermain maju/offense karena saking ngerinya. dengan tubuh atletisnya, masih muda, serta skill yang sangat memumpuni membuatnya menjadi tumpuan utama Milwaukee Bucks.

4. Power Forward - Anthony Davis
Gambar terkait
Yo yo yo Power Forward nya yang saya pilih adalah Anthony Davis, postur tinggi besarnya membuatnya unggul dalam hal rebound, kemampuan block dan defensive nya juga tak perlu diragukan lagi ya, karena tahun 2018 ia masuk NBA all defensive team dan NBA block leader.

5. Center - Karl-Anthony Towns
Hasil gambar untuk karl anthony towns
Yosh yang terakhir untuk posisi Center adalah Karl-Anthony Towns, pemain yang bertubuh tinggi besar ini tak hanya jago dalam area key hole, namun shooting nya juga sangat akurat. dan itulah mengapa saya memilih pemain minnesota timberwolves ini mengisi posisi Center. meskipun masih muda namun kalo dilihat dari statistiknya sih cukup mengerikan yaaa.

yups itulah Starting lineup pilihan saya hahahhaha... kalo ada yang kurang srek yah semua sih tergantung selera masing-masing ya jadi jangan membully. 

Terima Kasih 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Posisi Pemain Basket

Crossover and Ankle Breaker